Selasa, 05 Januari 2010

Liga Seri A (Lega Calcio)

Juventus Siapkan Dana Besar Bagi Hiddink

Hiddink digoda bayaran €10 juta per musim.

Guus Hiddink, Russia (Getty Images)

Guus Hiddink, Russia


Juventus disebut siap merogoh kocek demi mendatangkan pelatih asal Belanda Guus Hiddink ke Turin.

Media Russia Tvoi Den mengklaim Bianconeri siap memberi gaji senilai €10 juta per musim agar Hiddink mau melepas pekerjaannya sebagai pelatih timnas Rusia dan terbang ke Italia.

Hiddink dikabarkan terkesan dengan kinerja presiden Juventus Jean-Michel Blanc yang mampu membawa kembali Roberto Bettega kembali ke klub dan kini tengah mempertimbangkan pergantian pelatih.

Sementara itu Federasi Sepakbola Rusia masih mengisyaratkan jika Hiddink akan menangani tim untuk melakoni laga Piala Eropa 2012.

Juve Sulit Datangkan Guti

Gaji besar Guti menjadi menjadi penghalang.

Guti, Real Madrid (Getty Images)

Guti - Real Madrid

Real Madrid pernah diberitakan musim depan tidak lagi membutuhkan tenaga Guti dan Raul dan mereka siap menggelar sebuah pesta perpisahan besar-besaran sebelum melepas keduanya ke klub lain.

Tim elit Serie A Italia yang bermarkas di Turin, Juventus, dikabarkan ingin menampung Guti, namun sebuah laporan dari Don Balon mengungkapkan rencana itu kemungkinan besar sulit terwujud.

Usut punya usut, gaji besar yang didapat oleh Guti saat ini menjadi penghalang terbesar bagi Juve untuk mendatangkannya ke Turin.

Guti setidaknya menerima gaji €5 juta per musim dari Los Blancos dan jika Juventus memenuhi besaran gaji Guti, hal tersebut akan menimbulkan gejolak di antara pemain Bianconeri lainnya.


Inter Milan Mengincar Deco






Deco - Chelsea

Gelandang Menyerang Chelsea Deco mengakui bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan juara Serie A Inter Milan mengenai kepindahannya.

Deco bergabung dengan Chelsea musim lalu setelah bos Barcelona yang baru Josep Guardiola melakukan 'pembersihan' pemain. Tetapi di Stamford Bridge pun ia menemui kesulitan untuk bersaing dalam tim utama terlebih setelah Guus Hiddink memegang tampuk manager sementara The Blues.

"Saya dapat memastikan bahwa saya sedang dalam pembicaraan dengan Inter," kata Deco kepada media Inggris The Sun. "Saya tidak diberikan kesempatan tampil yang cukup di Chelsea dan kepindahan ke Italia akan menjadi solusi yang sangat baik."

"Untuk kembali dilatih oleh Mourinho akan merupakan hal yang sangat menarik. Tetapi saya tak dapat berbicara lebih detil karena bukan saya yang melakukan perundingan."

Mourinho belum lama ini memang telah mengisyaratkan untuk membeli seorang pemain incarannya yang 'berciri-ciri' bukan Portugis asli, ia berkata: "Jika saya akan merekrut pemain Portugal, maka ia akan merupakan pemain Portugal yang bukan asli Portugal. Tetapi saya tak akan menyebut namanya."

Selain Deco, diyakini Mourinho juga akan merekrut mantan pemain asuhannya di Chelsea dan Porto Ricardo Carvalho untuk memperkuat lini belakang Inter Milan.

Pandev Bidik Scudetto & Liga Champions

Striker asal Makedonia ini merasa sangat bahagia berada di Inter.

Goran Pandev - Inter (Inter.it)

Goran Pandev - Inter


Striker Goran Pandev memancangkan target besar buat klub barunya, Inter Milan. Eks pemain Lazio ini juga menyampaikan kegembiraannya bisa bergabung dengan Nerazzurri.

"Saya selalu ingin untuk bertahan di Inter ketika saya datang sejak beberapa yang tahun lalu. Tapi meski sekarang sudah berbeda, saya tetap merasa sangat bahagia bisa berada di sini," katanya kepada Inter Channel.

"Masa-masa di Lazio kemarin telah membuat saya bisa menjadi seorang pria yang tegar dan menjadi seorang pemain yang sebenarnya. Kini saya kembali lagi dengan membawa tujuan untuk menunjukkan nilai lebih saya itu kepada Inter."

"Tahun ini telah saya awali dengan sangat baik. Kini semuanya tergantung pada saya dan tim untuk bisa memenangkan Scudetto dan melakukan yang terbaik di Liga Champions dengan membawa lagi lebih banyak kebahagiaan."

Milan Sulit Wujudkan Transfer Dzeko

Dzeko selalu mengutarakan hasrat merapat ke San Siro.

Edin Dzeko - Wolfsburg (Getty Images)

Edin Dzeko - Wolfsburg


Tribalfootball mengklaim AC Milan harus menunda negoisasi transfer bintang Wolfsburg, Edin Dzeko hingga musim panas tahun ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan Milan menyebut kontrak besar Pippo Inzaghi dan Klaas-Jan Huntelaar menjadikan klub sulit mengeluarkan dana untuk mendatangkan dan menggaji striker tajam Bosnia itu.

Dzeko sendiri sejak lama menjadi pengagum Milan dan selalu menegaskan minatnya merapat ke San Siro dan mengenakan jersey Rossoneri.

Juventus menjadi tim terakhir yang ikut tergoda memboyong Dzeko. Namun aktifitas transfer Juve musim panas lalu yang mendatangkan Diego dan Felipe Melo ditambah harga transfer yang diminta Wolfsburg sebesar €25 juta membuat Milan tak khawatir disalip Bianconeri.

Beckham Nantikan Tantangan United

Beckham siap menghadapi tantangan para pemain United.

Beckham & Pato - Milan (Getty Images)

Beckham & Pato - Milan

Pemain pinjaman Milan David Beckham, mengaku siap menghadapi tantangan keras dari para pemain Manchester United saat kedua raksasa Eropa itu bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Sejak bergabung dari LA Galaxy pekan lalu, Bechkam menyatakan diri tak sabar menantikan pertemuan melawan mantan tim yang membesarkan namanya itu.

"Jika mampu, mereka akan menyerang saya. Mereka tidak akan mengenakan jersey United jika tidak memiliki kualitas hebat karena United hanya merekrut pemain spesial." papar Bechkam di tribalfootball.

"Saya ingin bertahan di Manchester United dan mengakhiri karir di Old Trafford, tetapi semuanya berjalan begitu saja."

"Saya hengkang ke Real Madrid dan menuai sukses di sana. Saya sangat menikmati saat berada di Santiago Bernabeu."

Patrick Vieira Kian Dekat Ke Manchester City

Kesepakatan transfer Vieira ke Manchester City sudah 99 persen rampung.

Patrick Vieira, Inter (Getty Images)

Patrick Vieira, Inter


Pemain gelandang Inter Milan Patrick Vieira dilaporkan kian mendekat untuk kembali lagi merumput di kompetisi Liga Primer Inggris. Vieira akan bergabung bersama Manchester City dengan membawa status sebagai pemain pinjaman.

Sebelumnya mantan pemain Arsenal itu sudah menyampaikan dirinya tidak lagi betah bertahan di Inter. Sedangkan seperti mengutip seorang sumber yang dilaporkan wartawan GOAL.com Inggris, Sulmaan Ahmad & Zack Wilson, kesepakatan kepindahan Vieira pada transfer Januari ini sudah 99 persen rampung. Diharapkan, proses ini sudah dapat rampung sebelum sesi bursa transfer di tutup pada akhir bulan ini.

Pemain berusia 33 tahun selama musim ini baru empat kali tampil bersama Inter. Sementara Vieira membutuhkan sebuah klub yang bisa memberikannya kesempatan tampil secara reguler di skuad utama. Vieira membutuhkan kesempatan tersebut demi melapangkan niatnya tampil di Afrika Selatan bersama dengan tim nasional Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar